Tunggu ...

Iket Sunda Praktis MAK1

IKET SUNDA PRAKTIS MODEL MAKUTA WANGSA

Iket (ikat kepala) model Makuta Wangsa ini didesain instan atau tinggal pakai (iket praktis) sehingga tidak perlu lagi mengikat dan melipat sendiri seperti iket lepasan atau iket segi empat (kain ikat segi empat). Meski demikian modelnya tetap mengacu pada ikat Sunda buhun model Makuta Wangsa. 

Iket ini memiliki ukuran seperti ukuran peci atau songkok, jadi jika Anda akan memesan iket ini harus mencantumkan ukuran atau keliling kepala agar nyaman saat dipakai. Tidak kebesaran dan tidak kekecilan.

Kami memproduksi ikat kepala ini dalam dua kualitas yaitu kualitas super (premium) dan kualitas medium. Kualitas premium dibuat dari bahan kain seluruhnya (100%). Tanpa kertas, tanpa lem, tanpa spon, dan tanpa busa sehingga tidak mudah gerah saat dipakai lama, lebih lentur, lebih awet, dan nyaman dipakai.

Iket kualitas medium terbuat dari kombinasi kain dan spon. Lebih ringan namun tidak selentur iket premium. Keduanya bukan kualitas iket seperti yang sering dijual di kaki lima. Kami memberikan jaminan uang kemabli 100% jika barang yang dibeli tidak sesuai dengan kualitas atau dengan kata lain tidak memuaskan.

Semua iket kepala produk kami bisa dicuci dan jangan khawatir jika kena hujan. Berbeda dengan iket ekonomis yang tidak bisa dicuci karena menggunakan kertas dan lem. Jangankan dicuci, kehujanan saja jahitannya bisa lepas. Silakan buktikan sendiri.

Note:
Untuk membuktikan kualitas tidak bisa dilihat dari foto produk karena akan terlihat sama antara kualitas ekonomis, medium, dan premium. Untuk membuktikannya harus langsung dipakai atau dipegang. Jangan sampai Anda tertipu dengan foto atau dengan harga yang murah karena harga selalu berbanding lurus dengan kualitas :)

Ikat Kepala
Iket Praktis Makuta Wangsa
Tampak Depan

Ikat Kepala
Iket Praktis Makuta Wangsa
Tampak Samping Kanan

Ikat Kepala
Iket Praktis Makuta Wangsa
Tampak Samping Kiri

Kode MAK1
Harga Silakan hubungi kami !
Ukuran No. 4 s/d No. 12
Warna Biru
Material Katun
Motif Batik Biru Mega Mendung
Produk Iket Sunda Praktis
Stok Limited Edition
Berat
+/- 150 s/d 200 gram

Kategori:
 

About Us | Disclaimer | TOS and Privacy | Info | FAQs
© 2016 Zulzol Distro - Powered by Blogger
Kabupaten Bandung - Jawa Barat